Cross A7

Seorang teman baru saja membeli ponsel Cross Andromeda A7, sebuah ponsel Android Stylish yang tipis dan murah meriah. Dari tampilan, sekilas tidak jauh beda dengan Lumia!

 Cross Andromeda A7
Nokia Lumia 900

Wow!!! inilah ponsel merek lokal yang sanggup membawa nuansa berbeda. Kalau Nokia Lumia sudah terkenal dengan platform Windows Phone 7, maka Cross membawa Android Gingerbread untuk dapat mengoptimalkan hardware yang ada. Walau dari spesifikasi hardware, A7 terbilang "pas-pasan". Tapi keren lah untuk gaya. Setiap orang yang melihat ponsel ini pasti terkesan, bahwa A7 adalah ponsel mahal dengan harga 5 jutaan ke atas. Padahal kita bisa menebusnya dengan tidak lebih dari 1,5 juta.





Update : Cross A7 telah tersedia versi ICS resmi. Segera datang ke Servis Center untuk melakukan upgrade! Tampilan ICS tentu jauh lebih baik dibanding Gingerbread. Performa internet juga lebih cepat. Kamera kini dilengkapi auto fokus. Mantep kan ?!

Comments

Anonymous said…
nah kalo yang satu ini saya mau komentari, ternyata cross A7 itu sangat bagus, baik dari sisi style maupun aplikasi untuk ukuran dikelasnya.
saya sangat merekomendasikan handphone ini, karena saya yakin penulis blog ini pun sangat tertarik.

Salam,
Anonymous said…
Cross ini memang murah banget, saya minggu lalu ke Roxy Mas, tanya harga resmi nya cuma Rp. 1.025.000,-
Dapat dua baterai hari... Wow, pokoknya keren deh!!!
Unknown said…
saya juga mau merekomendasikan HP ini, selain bagus style-nya, termasuk HP yang tergolong kuat untuk kelas HP lokal, terbukti beberapa bulan lalu, saat saya bawa motor, tanpa sengaja HP ini jatuh sementara motor berjalan kurang lebih 30km/jam, HP terbongkar semua (batre, tutup & bodi HP terpisah). tapi setelah dirapikan, HP tetap nyala sampai sekarang tanpa error..Mantaaaappp
Abu Zahra said…
Wow keren juga ya Bung Roger.
Benar juga teman-teman saya yang memiliki hape Cross cenderung loyal. Sekarang hape merk Cina pun sudah menunjukkan kesungguhannya untuk menghadirkan produk berkualitas.

Popular posts from this blog

Menuntut Kejahatan Outsourcing

Konsultasi Kesehatan Gratis

Selamat Datang Pemimpin Baru Jakarta